Prediksi Bola

Just Another Prediksi Bola Jitu In This World

Prediksi Blackburn vs Millwall April 2015


Prediksi Bola Blackburn vs Millwall April 2015 – Millwall masih hidup dalam pertempuran melawan degradasi dari Championship saat mereka mempersiapkan diri untuk melakukan perjalanan ke Blackburn Rovers dalam pertandingan tunggal Selasa di tingkat kedua. The Lions telah menikmati mini-kebangkitan di bawah legenda klub Neil Harris dan mereka akan berharap untuk mengambil tiga poin dari Ewood Park melawan tim Blackburn dengan sedikit bermain dalam minggu-minggu terakhir musim ini. Dengan hanya delapan sisi dengan kesempatan finis di posisi enam, Blackburn saat ini terbaik dari sisanya di tempat kesembilan masuk ke dua minggu terakhir musim ini.

Sisi gary Bowyer ini telah diganggu dengan inkonsistensi sepanjang musim dan akan ingin menjaga tempat mereka di atas 10 pada akhir jangka pada tanggal 2 Mei sebagai sesuatu untuk membangun untuk tahun depan. Namun, dengan delapan dari pandangan, berarti Blackburn akan mundur musim ini setelah selesai musim lalu kedelapan. Peluang mereka membuat dasbor terlambat untuk playoff di 2014-15 telah realistis atas untuk beberapa waktu, tapi tiga lurus menarik berarti bahwa tidak ada kesempatan untuk menabrak partai promosi.

Pada hari Sabtu mereka bersama enam gol dengan Nottingham Forest dan Bowyer menyatakan kemarahannya dengan pertahanan timnya, meskipun hat-trick di ujung lain dari Rudy Gestede. Buatlah 17 gol liga musim ini untuk vokalis yang kuat, yang kini hanya satu di belakang rekan setimnya Jordan Rhodes dan mungkin lagi dikejar musim panas ini setelah Blackburn dihindari off bunga pada bulan Januari.

Jauh dari rumah, Blackburn tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan peregangan kembali ke awal Februari, tapi itu hanya satu kemenangan dalam tujuh di Ewood Park. Empat poin dari kemungkinan enam minggu terakhir telah membuat harapan Lions ‘melarikan diri drop dengan baik dan benar-benar hidup dengan tiga pertandingan tersisa musim.

Awal pekan ini mereka mendapat yang lebih baik dari Wigan Athletic dalam pertempuran bawah tanah besar untuk secara efektif membuang Latics sebelum mengambil poin dari Cardiff City kemarin.

Meskipun empat poin masih memisahkan mereka dari Rotherham United di luar zona degradasi, ada kesempatan baik bahwa Millers bisa diserahkan tiga poin dikurangi tangkas pemain tidak memenuhi syarat.

Penggemar Millwall pasti akan berharap bahwa putusan dicapai oleh Football League, tetapi jika tidak Millwall akan efektif jika mereka ditakdirkan kalah Blackburn dan Rotherham memenangkan pertandingan berikutnya pada hari Sabtu melawan Norwich City.

The Lions mungkin menderita hanya satu kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka, tetapi hanya dengan melihat jauh mereka dari, tanda-tanda yang mengkhawatirkan – mereka telah mengambil hanya dua poin dari kemungkinan 18 di terakhir mereka enam di jalan.

Perubahan mungkin untuk Blackburn sebagai satu-satunya substitusi yang mereka buat kemarin datang pada tambahan waktu.

Gestede pasti akan mempertahankan posisinya di depan, tapi Rhodes mungkin diberikan istirahat dengan orang-orang seperti Paul Taylor dan Chris Brown mendorong untuk mulai.

Di tempat lain, Jay Spearing bisa datang ke lini tengah, tapi Bowyer mungkin harus pergi dengan lini belakang yang sama seperti dia pendek pilihan dalam pertahanan.

Harris mungkin memilih untuk sisi Millwall yang sama yang dimulai melawan Cardiff, dengan Ed Upson melayani pertandingan terakhir larangan dua pertandingan.

Magaye Gueye akan berharap untuk mulai setelah mencetak gol di kemenangan atas Wigan dan dia bisa mengambil tempat Lee Martin lebar-lebar. Shaun Cummings mungkin kembali, tapi game ini kemungkinan akan datang terlalu cepat untuk bek yang rusak pangkal pahanya melawan Latics.

Shaun Williams pasti akan hilang setelah absen selama sisa musim ini dengan patah tulang juga menderita melawan Wigan.

Categories: Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>