Prediksi Bola

Just Another Prediksi Bola Jitu In This World

Prediksi Dnipro vs Sevilla 28 Mei 2015


Prediksi Bola Dnipro vs Sevilla 28 Mei 2015 – Sevilla akan mempertahankan gelar Liga Europa melawan Dnipro Dnipropetrovsk di Stadion Narodowy, Rabu malam. Tahun ini, pemenang Liga Europa dijamin penempatan Liga Champions dan dengan kedua tim saat ini di luar posisi kualifikasi liga mereka untuk turnamen bergengsi, akhir ini akhirnya bisa menjadi satu-satunya jalan mereka harus memenuhi syarat. Runner-up dari Ukraina liga musim lalu telah tanpa ragu paket kejutan dari turnamen dan ketika mereka selesai kedua di Grup F dengan hanya tujuh poin, tak seorang pun akan membayangkan mereka untuk menjadi finalis potensial.

Simak Prediksi Dnipro vs Sevilla 28 Mei 2015. Dnipro telah bekerja sangat keras untuk mencapai final, harus datang kembali di akhir leg kedua melawan Olympiakos baik dan Ajax menang mereka ikatan KO dan mengambil sampai sepuluh menit terakhir pertandingan perempat final melawan Club Brugge untuk mencetak gol melawan Belgia . Sisi Ukraina mengalahkan tim Napoli yang sangat baik di semi final agregat 2-1, dan satu akan menebak kemampuan untuk tetap sisi pertahanan yang solid akan membantu Dnipro di final.

Sementara mereka pasti underdog setelah mencapai final hanya untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, mereka pasti memiliki bakat untuk menimbulkan masalah Sevilla dan tidak akan berguling. Manajer Myron Markevych tahu bagaimana untuk mendapatkan yang terbaik dari pemainnya pada kesempatan besar dan akan mencari untuk membuat sejarah di Warszawa. Dnipro adalah sisi koruptor keras tapi satu pemain mereka dari kualitas asli adalah penyerang Ukraina Yevhen Konoplyanka, yang menunjukkan semua atribut terbaiknya melawan Ajax dan Club Brugge. Diberkati dengan kecepatan yang sangat baik dan keterampilan dengan bola di kakinya, serta otak sepakbola cepat dan tembakan roket, ia tetap pemain yang paling berbahaya Dnipro ini.

Di sisi domestik, Dnipro saat ini duduk ketiga di Premier League Ukraina, dua belas poin di belakang pemimpin Dynamo Kyiv yang mereka kalah 1-0 di outing terakhir mereka. Mereka akan putus asa untuk mengakhiri kampanye mereka dengan sebuah trofi pada Rabu malam. Pemegang Sevilla yang datang dari kemenangan 5-0 agregat melawan tim Italia Fiorentina dan akan menjadi favorit di final. Los Rojiblancos memiliki cukup sejarah di Liga Europa, setelah memenangkan turnamen tiga kali sebelumnya. Menurut Umpan Silang, Dengan kemenangan di Warsawa atas Dnipro, mereka akan menjadi pemenang empat kali pertama dari judul, jadi ini adalah sisi yang telah terbukti mampu memenangkan Liga Europa sebelumnya.

Sisi manajer Unai Emery tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di kompetisi, dengan delapan kemenangan dan sekali imbang. Sevilla telah dalam bentuk yang menakjubkan – sejak awal Maret, tim telah kehilangan hanya satu pertandingan, yang termasuk hasil imbang 2-2 melawan baru-dimahkotai juara La Liga Barcelona dan imbang tanpa gol melawan Atletico Madrid. Ini adalah tim yang memuncak pada akhir musim, yang akan membuat mereka sangat sulit untuk mengalahkan. Sevilla memiliki serangan berbakat, tapi apa pun mereka akan maju untuk melewati pertahanan kolot Dnipro ini akan memiliki Carlos Bacca di jantung itu.

Kolombia telah membukukan 26 gol di semua kompetisi musim ini dan telah menyerang empat kali (dan menambahkan dua assist) dalam bermain Liga Europa. Langkahnya, keterampilan dan kemampuan untuk menahan bola sangat penting untuk cara Emery ingin timnya bermain dan dia akan bersemangat untuk mendapatkan gol. Los Rojiblancos juga akan melihat ke sayap Pacey mereka Kevin Gameiro dan Jose Antonio Reyes yang ancaman konstan di sisi-sisi.

Reyes akan terlihat untuk menempatkan Dnipro untuk pedang dengan giring menyilaukan, kontrol ketat dan nya merek dagang terik kecepatan. Dia, dan rekan senegaranya Vicente Iborra – yang mencetak dua gol dalam kemenangan Sevilla 2-1 atas Almeria akhir pekan lalu – akan memberikan perisai dan pedang di lini tengah dan merupakan pemain kunci di bidang utama untuk tim Emery. Ini tidak mengherankan bahwa Sevilla adalah favorit kuat untuk memenangi akhir ini. Mereka tim penuh pemain berkualitas dengan pengalaman di kesempatan besar. Tugas Emery telah dilakukan dengan Rojiblancos telah besar, dan mereka telah menjadi sisi yang intens penuh dengan pemain berbakat dan mampu menantang tim manapun di planet ini. Sebagian besar pemain sudah menang di final tahun lalu dan aku tip mereka untuk memerintah lagi.

Categories: Europa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>