Prediksi Bola

Just Another Prediksi Bola Jitu In This World

Hasil Prediksi Celta Vigo vs Eibar April 2015


Hasil Prediksi Bola Celta Vigo vs Eibar April 2015 – Nolito mencetak satu-satunya gol dari pertandingan sebagai Celta Vigo mengalahkan Eibar 1-0 untuk melanjutkan kebangkitan terbaru mereka di La Liga. Joaquin Larrivey menempatkan bola di bersih untuk pengunjung dalam pembukaan dua menit, tapi dia sudah ditandai offside saat ia melakukan tendangan voli ke sudut jauh. Eibar menunjukkan menit ancaman mereka kemudian sebagai Saul membebaskan bawah kiri, sebelum menyeret tembakannya melebar dari tiang.

Di ujung lain lapangan Santi Mina memiliki pemandangan gawang tim tamu, namun setelah tergelincir ke dalam kotak oleh Nolito, ia menempatkan usahanya di atas mistar. Celta mulai menyebabkan lawan mereka sejumlah masalah dan setelah mencuri kepemilikan, Michael Krohn-Dehli dibor dalam serangan rendah yang diselenggarakan oleh Xabi Irureta.

Pertengahan babak pertama Larrivey turun dalam kotak dalam upaya untuk memenangkan penalti, tapi tidak ada kontak dari Lillo dan wasit berhak melambai pergi banding nya. Eibar sedang berjuang untuk masuk ke permainan, tetapi mereka tidak memiliki sekilas tujuan ketika Mikel Arruabarrena dipecat dalam tendangan voli dari luar kotak yang baik dipegang oleh Sergio Alvarez.

Para pengunjung kemudian memiliki tujuan dikesampingkan untuk kedua kalinya, karena Nolito itu diputuskan untuk memiliki ditangani bola sebelum Hugo Mallo pecah di di tiang jauh. Dengan lima menit babak pertama tersisa, Celta diberikan penalti ketika Mina tersandung dalam kotak oleh Didac Vila dan Nolito melangkah untuk menempatkan titik penalti ke pojok bawah.

Nolito hampir mencetak gol kedua di babak saat tendangannya dari hanya di dalam setengah Eibar mengalahkan Irureta, tetapi menuju inci di atas mistar. Tiga menit memasuki babak kedua, tim tamu memiliki kesempatan untuk menggandakan keunggulan mereka, tapi setelah bola mendarat ramah untuk Fabian Orellana di pos belakang, ia menyala tembakannya juga melebar dari sasaran.

Eibar secara bertahap mulai melihat lebih banyak bola dan Manu del Moral mengancam dengan tendangan bebas yang kuat dari luar lebar yang dipukuli keselamatan oleh kiper.

Celta terus melihat ancaman pada istirahat dan setelah Mallo telah menyelinap ke dalam kotak oleh Krohn-Dehli, Irureta harus buru-buru cepat off line untuk memblokir di kakinya. Krohn-Dehli dan Orellan melihat upaya lebih lanjut disimpan, sebagai pengunjung terus mencoba dan menempatkan permainan di luar jangkauan Eibar itu.

Eibar hampir membuat lawan mereka membayar bagi mereka peluang terjawab dengan empat menit tersisa, sebagai upaya melengkung Vila mengalahkan Alvarez, namun bola datang menerjang kembali dari bar.

Hal ini terbukti menjadi kesempatan akhir pertandingan, sebagai tuan rumah mengalami kekalahan ke-11 mereka di terakhir 13 pertandingan liga mereka.

Categories: Spanyol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>