Prediksi Bola

Just Another Prediksi Bola Jitu In This World

Prediksi City vs Villa 25 April 2015


Prediksi Bola City vs Villa 25 April 2015 – Menjelang laga Premier League akhir pekan ini, Sportsmail akan menyediakan Anda dengan semua yang perlu Anda ketahui tentang setiap pertandingan, dengan berita tim, regu sementara, peluang taruhan dan statistik Opta. Berikut adalah semua informasi yang Anda butuhkan untuk rumah bentrokan Manchester City dengan Aston Villa. Playmaker Manchester City David Silva tersedia untuk menghadapi Aston Villa di Barclays Premier League, Sabtu setelah diberi semua-jelas menyusul cedera wajah. Striker Wilfried Bony (kaki) dan gelandang James Milner (lutut) juga cocok lagi tapi gelandang Samir Nasri telah bergabung dengan daftar korban dengan masalah pangkal paha. Kapten Vincent Kompany (pangkal paha) tetap di sela-sela selama setidaknya dua minggu lagi sementara bek Gael Clichy dan striker Stevan Jovetic juga keluar.

Gabriel Agbonlahor bisa kembali untuk Aston Villa di Manchester City setelah hilang menang semifinal Piala FA mereka atas Liverpool dengan cedera hamstring. Dapatkan anlisa lengkap mengenai Prediksi City vs Aston Villa malam ini. Maju akan dinilai tapi Philippe Senderos (paha) dan Aly Cissokho (pangkal paha) yang tersedia sementara Jack Grealish dalam skuad meskipun gambar, diambil tahun lalu, dia menghirup nitrous oxide muncul minggu ini. Ciaran Clark dan Nathan Baker (keduanya lutut) tidak mungkin untuk bermain lagi musim ini sementara Alan Hutton maju setelah cedera pergelangan kaki, tetapi tidak akan membuat perjalanan. Scott Sinclair tidak memenuhi syarat melawan klub orangtuanya.

Manchester City telah memenangkan lebih banyak game Premier League (20) dan mencetak lebih banyak gol (65) vs Aston Villa dari melawan tim lain. Aston Villa telah mencetak enam gol pada babak kedua semua istilah; Premier League rekor rendah untuk musim adalah 11, lalu ditetapkan oleh Derby di 2007/08. Memang hanya kedua bagian dihitung, Villans akan bawah meja pada hanya 20 poin, delapan poin di belakang tempat ke-19 QPR. Sesuai Prediksi Bola, Yaya Toure telah mencetak gol di tiga terakhir penampilan Liga Premier melawan Aston Villa. Aston Villa telah mencetak jumlah yang sama dari gol liga di bawah Tim Sherwood musim ini (12 dalam delapan pertandingan) karena mereka dikelola di bawah Paul Lambert (12 dalam 25 pertandingan).

Sergio Aguero kini telah mencapai 20 gol dalam dua musim Premier League yang berbeda; hanya empat pemain telah melakukannya lebih sering dalam sejarah kompetisi ini (Shearer 7, Henry 5, Van Nistelrooy 4, L.Ferdinand 3). Christian Benteke telah mencetak sembilan gol dalam sembilan pertandingan kompetitif di bawah Tim Sherwood. Aston Villa telah mengambil kartu lebih merah dari tim lain di Liga Premier musim ini (7). Usia rata-rata Manchester City line-up awal musim ini telah 28y 331d tua; tertua di Liga Premier. Kedua pemain telah berusaha paling tembakan (excl diblokir.) Tanpa mencetak gol di PL musim ini bisa bermain dalam game ini – Jesus Navas dan Fabian Delph (30 tembakan masing-masing).

Categories: Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Free Web Hosting