Prediksi Bola

Just Another Prediksi Bola Jitu In This World

Hasil Prediksi Inter vs Milan Semalam


Hasil Prediksi Bola Inter vs Milan Semalam – AC Milan ditolak gelombang demi gelombang babak kedua serangan untuk mendapatkan titik berjuang keras di malam ini imbang 0-0 dengan rival Inter Milan di San Siro. Ada tidak kurang dari tiga gol dianulir selama 90 menit – dua untuk Inter, satu untuk Milan – sebagai sisi Roberto Mancini gagal membuat sebagian besar babak kedua kinerja yang dominan dalam derby. Inter mulai lebih baik dari kedua belah pihak dan Hernanes nyaris 11 menit tetapi usahanya dengan baik diselamatkan oleh Diego Lopez.

Suso, salah satu dari tiga perubahan yang dilakukan oleh Filippo Inzaghi, memiliki dua peluang di mana untuk membela iman manajernya di dia tapi ditolak keduanya.
Pertama, mantan ace Liverpool menempel ke bola Ignazio Abate untuk menembak lurus di Samir Handanovic pada 18 menit, sebelum ditolak oleh stopper Nerazzurri lagi tak lama setelah.

Milan tampak dalam kendali dan berpikir bahwa mereka telah memimpin pada tanda setengah jam ketika Alex menyapu rumah setelah sundulan Philippe Mexes awal diselamatkan, tapi Nigel de Jong diperintah offside. Ada tujuan lain menorehkan off lima menit setelah restart sebagai pencetak gol terkemuka Mauro Icardi membelai luar biasa pertama kali finish melewati Lopez, tapi dia juga adalah offside.

Sebagai bentrokan berlangsung begitu pula Icardi di pengaruh dan Argentina akan membuka skor sesaat sebelum satu jam, tetapi, dengan gawang yang kosong untuk menemukan, Lopez entah bagaimana berhasil untuk tetap keluar. Mateo Kovacic dan Icardi nyaris lagi kedua sisi daya tarik penalti Inter yang kuat yang mendapat diberhentikan sebagai sisi Mancini tumbuh frustrasi dalam upaya mereka untuk membuka skor.

Ada kontroversi lebih lanjut pada 73 menit ketika Mexes dibundel bola ke gawangnya sendiri sebelum menorehkan off untuk pelanggaran sebelumnya, banyak gangguan dari Inter setelah hitungan detik berlalu sebelum dikesampingkan.

Berikutnya untuk mencoba mematahkan perlawanan Milan adalah Danilo D’Ambrosio, yang pertama kali upaya bersiul tipis di atas mistar, tapi Mattia Destro hampir menyambar kemenangan untuk Rossoneri dengan apa yang akan menjadi luar biasa smash-dan-ambil, tapi Handanovic membuatnya absen terlambat.

Categories: Italia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>