Prediksi Bola

Just Another Prediksi Bola Jitu In This World

Prediksi Juventus vs Barcelona 7 Juni 2015 di Berlin


Prediksi Bola Juventus vs Barcelona 7 Juni 2015 di Berlin – Setelah istirahat dua bulan, Brasil akan berharap untuk memperpanjang rekor mereka menang berturut-turut untuk sembilan pertandingan saat mereka menjamu Meksiko di Sao Paulo pada hari Minggu malam. Mexico kepala ke ramah terakhir mereka sebelum Copa America yang ingin mendaftar hanya kemenangan kedua mereka dalam empat pertandingan setelah tergelincir melawan Amerika Serikat dan Peru sejak pertengahan April. Setelah mengambil alih tim yang telah menderita malu kalah 7-1 di semi-final Piala Dunia di depan pendukungnya rumah mereka, Dunga akan menyadari bahwa dia perlu untuk memulihkan kepercayaan dan keyakinan pada sejumlah tingkat untuk diterima pada kembali ke kursi panas.

Klik Prediksi Juventus vs Barcelona 7 Juni 2015. Tugas sebelumnya sebagai pelatih tidak berakhir dengan baik, dengan Brazil hanya mencapai delapan di Piala Dunia 2010, namun mantan kapten tim nasional telah menunjukkan bahwa ia telah belajar dari periode awal yang bertanggung jawab dengan menempatkan bersama-sama sisi tampilan baru . Sejak dipermalukan oleh Jerman, serta Belanda di tempat ketiga playoff, delapan kemenangan berturut-turut telah dicatat untuk kehilangan hanya tiga gol, yang sudah termasuk kemenangan atas kedua Argentina dan Perancis.

Keberhasilan di Paris adalah seberuntung itu mengesankan. Prancis memimpin pada pertandingan itu dan memiliki peluang untuk memperpanjang keunggulan mereka tapi setelah Oscar menyamakan kedudukan sebelum jeda, Brasil mampu cap otoritas mereka pada pertandingan pada paruh kedua sebelum kehabisan 3-1 pemenang. Semua kemenangan terbaru mereka datang dalam pertandingan persahabatan, tetapi konsensus umum adalah bahwa Dunga sedang membangun sesuatu yang istimewa dengan Brasil dan keinginan akan berada di sana untuk meletakkan penanda sebelum mereka mulai mereka kampanye Copa America melawan Peru pada 14 Juni.

Mengingat sejarah terkenal mereka, Mexico biasanya dianggap sebagai salah satu favorit untuk Copa America ketika dipentaskan setiap empat tahun, namun El Tri menemukan diri mereka di depan unfancied turnamen tahun ini. Hanya 12 bulan telah berlalu sejak Mexico terjawab di tempat di Piala Dunia perempat final berkat kapitulasi akhir melawan Belanda, tapi Miguel Herrera memiliki pekerjaan besar di tangannya jika tim akan kembali ke posisi mereka di belakang Brasil dan Argentina.

Peringkat dunia terbaru memiliki Meksiko bawah orang-orang seperti Aljazair dan Wales, dan itu terutama karena pakaian Amerika Selatan jatuh ke kekalahan melawan Belarusia dan Amerika Serikat selama tujuh bulan terakhir. Sebuah awal lineup eksperimental memainkan peran di Meksiko hanya imbang 1-1 dengan Peru pada hari Kamis, tapi kinerja akan meninggalkan Herrera mempertanyakan kedalaman skuadnya pada saat mereka berada di bawah tekanan untuk kembali ke ketinggian sebelumnya.

Herrera akan mengambil kepercayaan dari memegang Brasil imbang 0-0 di babak grup Piala Dunia, namun lawan mereka telah sempurna sejak Juli lalu dan mereka menghadapi tugas besar untuk menghentikan raksasa Verde-Amarela. Dengan perlengkapan dengan Honduras masih akan datang, Dunga bisa memilih untuk nama banyak mulai lineup nya terkuat untuk pertandingan hari Minggu.

Kapten Neymar harus memimpin baris, berpotensi bersama Robinho yang mencari topi 97, sementara Miranda bisa mempertahankan tempatnya di pertahanan. Dengan Marcelo absen, Chelsea Filipe Luis adalah pilihan di bek kiri, sementara Coutinho adalah di contention untuk sebuah penampilan di lini tengah. Herrera adalah mungkin untuk membuat perubahan besar untuk tim yang mulai pertandingan mereka dengan Peru pada Kamis malam. 47 tahun diharapkan untuk menyerahkan menit ke pemain yang tidak memiliki, tapi dia mungkin tertarik untuk campuran muda dengan pengalaman mengingat kualitas oposisi.

Negara-negara Amerika Selatan yang sebelumnya telah bertemu pada 27 kesempatan, dengan Brasil menang 15 kali dibandingkan dengan delapan kemenangan untuk Meksiko. Namun, sejak tahun 2005, kedua tim telah memenangkan tiga kali dalam tujuh pertandingan, dengan pertemuan terakhir di Piala Dunia 2014 yang berakhir dengan hasil imbang tanpa gol. Menurut Berita Prediksi, Dengan Brasil memiliki catatan bercacat sejak mereka keluar dari Piala Dunia 2014, sulit untuk kembali melawan mereka akhir pekan ini. Meksiko harus meningkatkan kinerja dari terakhir mereka jika Herrera mengingatkan mayoritas lineup awal biasa, tapi Brasil akan ingin mengesankan di depan fans rumah mereka sebelum mereka mencoba untuk memenangkan Copa America untuk kelima kalinya dalam tujuh usaha.

Categories: Champion

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>